JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hubungan Asmara Retak, Bek Man City Hapus Tato Sang Mantan

11 Januari 2019, 19:21:00 WIB
john stones
John Stone dan Millie Savage disebut telah pisah tempat tinggal sejak Natal kemarin. (The Sun)
Share this

JawaPos.com - Nama John Stones tengah jadi buah bibir masyarakat Inggris. Baik di dalam maupun di luar lapangan. Bek Manchester City itu mencuat usai melakukan penyelamatan '11 milimeter' saat mengalahkan Liverpool 2-1 pekan lalu. Kini, namanya juga banyak disebut usai dikabarkan berpisah dengan kekasih hatinya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (10/1), bek berusia 24 tahun itu disebut sudah berpisah tempat tinggal dari pasangannya, Millie Savage. Begitu pula dengan buah hatinya yang kini berusia 18 bulan.

Stones dikabarkan tak lagi tinggal di mansion miliknya di wilayah Cheshire. Bek Timnas Inggris itu sudah pindah ke apartemen yang lokasinya berdekatan dengan tempat latihan City, Manchester City Etihad.

Kabar keretakan hubungan Stones dengan Millie yang sudah saling kenal selama 12 tahun ini ditengarai karena adanya orang ketiga. Stones dikabarkan menjalani hubungan gelap dengan seorang manajer event, Jessica Peaty.

“Bahkan sebelum Natal tahun lalu sesungguhnya Stones sudah tinggal di apartemennya dan sering menemui Jessica di sana. Tato Millie di lengan kiri pun sedang dalam proses untuk dihapus dengan laser,” tulis Daily Mail kemarin.

Pihak keluarga Millie sangat terkejut dengan kabar soal keretakan hubungan anaknya dengan Stones. Sebab, sejauh ini, mantan pemain Everton itu sudah dianggap anak sendiri dan tidak menunjukkan gelagat buruk apa pun.

“Millie sangat terpukul dengan situasi ini. Kini hari-harinya tak dipenuhi dengan senyum, berganti dengan kemuraman,” ucap ibu Millie, Mandy.

Menurut kawan dekat Millie kepada Daily Mail, saat ini Millie sedang menyiapkan pengacara untuk mengurus pembagian harta gono-gini Stones-Millie jika memang keduanya berpisah.

Di sisi lain, kepada Daily Star Jessica mengatakan tak tahu soal hubungan antara Millie dan Stones yang berlangsung lama. Bahkan Jessica tak tahu soal profesi Stones sebagai pesepak bola.

“Stones meminta nomor telepon Jessica ketika keduanya bertemu di sebuah restoran di Hale, Chesire. Setelah itu mereka mulai berhubungan secara akrab dan sering bertemu di Lowry Hotel,” klaim Daily Star. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : dra

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up