JawaPos Radar | Iklan Jitu

Presiden Federasi Sepak Bola Afghanistan Disebut Lecehkan 3 Atlet

01 Januari 2019, 19:32:04 WIB
Keramuudin Karim, Afghanistan, sepak bola
Presiden Federasi Sepak Bola Afghanistan Keramuudin Karim dituduh melecehkan tiga atlet wanita. (AFP/Wakil Kohsar)
Share this

JawaPos.com - Presiden Federasi Sepak Bola Afghanistan Keramuudin Karim diterpa isu tidak sedap. Ia disebut melakukan kekerasan seksual kepada tiga atlet tim nasional sepak bola wanita Afghanistan. Karim menilai tuduhan tersebut adalah konspirasi untuk menjatuhkannya.

Tuduhan ini bermula saat tiga pemain timnas sepak bola wanita Afghanistan mengaku dilecehkan oleh Karim. Tidak cuma itu, ketiga atlet yang namanya dirahasiakan ini juga menuturkan mereka mendapat ancaman pembunuhan dari Karim.

Menanggapi hal tersebut, Karim yang berang langsung membantah keras tuduhan tersebut. "Tuduhan ini sama sekali tidak benar. Ini adalah konspirasi. Tidak ada bukti yang dapat ditunjukkan. Orang yang menuduh juga tidak jelas siapa," ujarnya sebagaimana dikutip dari theguardian.com.

Karim menilai tuduhan ini dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak senang dengan dirinya. Dia berpendapat bahwa oknum tersebut berupaya untuk menjatuhkannya dari federasi.

Lebih lanjut, Karim mengaku cukup tertekan dengan adanya tuduhan tersebut. Bahkan dia mengaku hal itu turut mempengaruhi kondisi keluarganya. "Kejaksaan Agung akan menginvestigasi untuk menemukan kebenaran omongan mereka. Aku secara pribadi tidak terlalu memperhatikan kasus ini. Tetapi sebagai ayah dan suami aku merasa terkena dampaknya. Ini sangatlah menyakitkan," jelasnya.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : (mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up