JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bisa Ada Satu Pemain Barito yang Ikuti Jejak Hansamu ke Persebaya

12 Januari 2019, 16:05:59 WIB
hansamu yama pranata
Langkah Hansamu untuk gabung ke Persebaya mungkin diikuti oleh pemain Barito yang lain. (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Barito Putera sudah ikhlas kehilangan bek andalannya, Hansamu Yama Pranata. Tapi, akankah Laskar Antasari juga ikhlas ketika ada satu pemain mereka lagi yang menyusuk jejak Hansamu gabung Persebaya?

Drama transfer bintang Barito Putera, Hansamu Yama Pranata telah berakhir. Sang kapten Timnas Indonesia itu telah memilih Persebaya Surabaya sebagai pelabuhan barunya musim depan. Bahkan, jejak Hansamu tampaknya akan diikuti oleh andalan Barito lainnya, Samsul Arif Munip.

Sinyal kepergian Samsul ke Persebaya diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman. “Dalam satu atau tiga hari ke depan akan ada striker (lokal) baru. Dia pernah bekerja sama dengan saya,” terang pelatih asal Majalengka itu.

Jika menilik ucapan Djanur, cukup mengarah kepada sosok Samsul Arif. Keduanya pernah berkolaborasi ketika Samsul masih berseragam Persib di musim 2016.

Kabar ini makin kuat setelah manajer Persebaya Candra Wahyudi juga telah bertemu dengan Samsul. Keduanya sudah membicarakan harga. “Proses negoisasi sudah jalan, lihat saja ke depan seperti apa,” tegasnya.

Bahkan kabarnya, Samsul akan melakukan pertemuan kembali dengan manajemen Persebaya. Nah, dalam pertemuan selanjutnya kemungkinan kata sepakat akan tercapai di antara kedua belah pihak. Tapi Candra masih enggan berandai-andai.

“Intinya, Persebaya akan umumkan jika pemain yang kami datangkan sudah resmi,” tutupnya.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (gus/bir)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up