JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tanpa Pelatih Kepala, Persib Tetap Berusaha Fokus di Piala Indonesia

14 Desember 2018, 14:27:44 WIB
persib bandung
Kuswara S Taryono menyebut para pemain Persib tetap fokus menatap Piala Indonesia. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perjalanan Liga 1 musim 2018 sudah berakhir, kini Persib Bandung segera menatap lanjutan pertandingan yang masih bergulir di Piala Indonesia. Walaupun sudah ditinggal pelatih kepala Mario Gomez dan penerjemahnya Fernando Soler, Persib tetap fokus pada kompetisi yang masih tersisa di 2018 tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengatakan, pemain Persib Bandung akan difokuskan pada Piala Indonesia. Sementara soal pelatih, sedang dipersiapkan.

"Sekarang fokus tim senior itu jangka pendeknya untuk Piala Indonesia. Adapun persiapan musim depan nanti kami akan pastikan dulu sosok pelatihnya," kata Kuswara di Gedung Sate Bandung, Jumat (14/12).

Menurutnya, untuk sosok pelatih pengganti Mario Gomez, pihak manajemen Persib tengah mendiskusikan. Namun untuk saat ini memang belum menemukan sosok yang pas.

"Kami akan bicarakan mengenai sosok pelatih, karena ini penting. Pemain lama atau baru yang akan direkrut tergantung dari pelatih nanti yang akan mengarsiteki," ujarnya. Untuk pertandingan tersisa di Piala Indonesia, sementara akan ditangani asisten pelatih Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi. 

Sebagaimana diketahui, tim Persib senior sudah tidak memiliki pelatih kepala. Pihak PT Persib Bandung Bermartabat sudah memutus kontrak Mario Gomez. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up