JawaPos Radar | Iklan Jitu

Berpeluang Gantikan Teco di Persija, Mantan Pelatih Persib: Sabar Saja

16 Desember 2018, 16:40:23 WIB
Dejan Antonic, Persija Jakarta, Borneo FC, Persib Bandung
Dejan Antonic santer dikabarkan bakal menjadi suksesor Teco di Persija (Arib Billah/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Dejan Antonic akhirnya buka suara soal ketertarikan Persija Jakarta untuk meminangnya. Dia kencang dikabarkan bakal jadi suksesor Stefano Cugurra Teco musim depan.

Masa depan Teco belakangan menjadi perbincangan. Kabarnya, kontrak pelatih asal Brasil tersebut tidak akan diperpanjang oleh manajemen Persija Jakarta.

Meski sukses menghadirkan gelar juara Liga 1 2018, Teco disinyalir sering beradu pendapat dengan Direktur Utama Gede Widiade. Kabar merebak kalau Teco bakal digantikan oleh Dejan Antonic, mantan pelatih Persib Bandung yang di Liga 1 2018 menukangi Borneo FC.

"Saya belum tahu (soal masa depan di Borneo FC), kita lihat saja nanti. Saya pekan depan ke Nion Head Court karena ada undangan dari UEFA for UEFA Pro License. Saya seperti instruktur untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia," ungkap Dejan saat dihubungi wartawan.

Dejan sendiri sempat nyaris bergabung ke Persija pada 2014 lalu. Namun akibat tak ada keselarasan komunikasi dengan manajemen lama, Dejan akhirnya batal bergabung dengan Macan Kemayoran.

"Kita lihat nanti kalau ada kesempatan. Sabar saja, kita lihat nanti bagaimana kabar itu (soal ketertarikan Persija)," tandas Dejan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up