JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Madura United vs Sriwijaya FC

17 Februari 2019, 05:40:26 WIB
Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Piala Indonesia, Madura United, Sriwijaya FC
Madura United menjamu Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Minggu (17/2) malam WIB (Twitter@MaduraUnitedFC)
Share this

JawaPos.com - Madura United menjamu Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Minggu (17/2) malam WIB. Meski Sriwijaya FC saat ini terdegradasi ke Liga 2 dan tanpa pemain asing, Madura United pantang menganggap remeh. Tim asuhan Hartono Ruslan itu bisa menyimpan kejutan.

Laga Madura United menjamu Sriwijaya FC rencananya disiarkan langsung oleh Jawapos TV. Direncanakan kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengakui bahwa dirinya buta dengan kekuatan Sriwijaya FC setelah ditinggalkan banyak pemain bintang. Beruntung, di Madura United saat ini ada beberapa sosok yang sebelumnya menjadi kekuatan Sriwijaya FC. Dari mereka Dejan mengetahui kelebihan dan kelemahan Laskar Wong Kito.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Piala Indonesia, Madura United, Sriwijaya FC
Madura United pantang meremahkan Sriwijaya FC (Twitter Madura United)

Seperti diketahui, sejumlah pemain Sriwijaya FC musim lalu kini menjadi bagian dari skuad bintang Madura United. Mereka di antaranya Marckho Sandy Meraudje, Zulfiandi, Alberto 'Beto' Goncalves, dan Syahrian Abimanyu. Bahkan, asisten pelatih Madura United, Rasiman, musim lalu juga berada di Sriwijaya FC.

Terlepas dari itu, Dejan enggan menganggap remeh Laskar Wong Kito. Dia meminta kepada para pemainnya untuk memandang Sriwijaya FC tetap tim kuat laiknya tim dari Liga 1.

Ya, Dejan enggan jemawa dengan skuad bintang miliknya. Maklum saja, di babak 32 besar, Madura United sempat dibuat repot oleh Cilegon United, tim dari Liga 2 yang tak memiliki pemain asing. Madura United hanya unggul agregat 3-1. Bahkan, di kandang Cilegon United hanya bermain imbang 1-1.

“Saya hanya melihat kondisi tim saya. Saya ingin pemain kami yang menentukan gaya bermain sendiri, bukan lawan yang menentukan. Saya ingin lolos ke babak berikutnya,” ucap Dejan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menegaskan akan memberikan perlawanan maksimal. Meski tim tergerus lantaran beberapa pemain meutuskan pergi, mereka tetap percaya diri. Seperti diketahui, beberapa pemain yang sebelumnya masih tampil di Piala Indonesia memilih pergi. Sebut saja Bobby Satria, TA Musafri, Slamet Budiono, dan Beri Rahmada.

Hartono mengaku telah menyiapkan amunisi baru yang akan mengisi timnya kala bertemu Madura United. Mereka merupakan pemain asli Sumatera Selatan, ditambah sejumlah alumnus PON Sumsel serta tim U-21 dan U-19 yang mereka miliki. “Saya hanya fokus kepada pemain yang sekarang tetap loyal dalam tim,” tegas Hartono.

Jadwal Live TV Madura United vs Sriwijaya FC

Tira Madura United vs Sriwijaya FC, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (17/2), Kick off pukul 19.00 WIB - Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini