JawaPos Radar | Iklan Jitu

Korea Masters 2018

Fitriani Tidak Berdaya di Tangan Li Xuerui

30 November 2018, 14:19:46 WIB | Editor: Banu Adikara
Korea Masters 2018, Fitriani, bulu tangkis, Indonesia
Fitriani Dikalahkan Li Xuerui di babak perempat final Korea Masters 2018 (Dok PBSI)
Share this

JawaPos.com - Fitriani rupanya masih belum bisa menjadi tandingan yang sebanding untuk Li Xuerui. Fitriani dikalahkan Xuerui di babak perempat final Korea Masters 2018, Jumat (30/11).

Menghadapi jawara Olimpiade London 2012, Fitri tidak sanggup memberikan perlawanan berarti. Xuerui menekuknya dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 12-21. 

Sebelum menundukkan Fitri, Xuerui juga sudah lebih dulu mengalahkan wakil Indonesia lainnya Gregoria Mariska Tunjung di babak pertama. Dengan demikian, habis sudah wakil tunggal putri Indonesia di Korea Masters 2018.

Kekalahan juga dialami ganda putra Berry Angriawan/Hardianto. Mereka dipecundangi pasangan lintas negara Tan Boon Heong (Malaysia)/Kim Sa Rang (Korea Selatan) 16-21 dan 17-21.

Masih ada tiga wakil lain yang akan berlaga di babak perempat final, yakni pemain dua tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa dan Shesar Hiren Rhustavito, serta ganda putri Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Dari semua wakil Indonesia yang bertanding hari ini, baru pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sudah melenggang ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Korea Selatan Kim Won Ho/Baek Ha Na.

(isa/mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up