JawaPos Radar | Iklan Jitu

Proliga 2019

Besok, Proliga 2019 Dimulai

06 Desember 2018, 22:06:02 WIB | Editor: Banu Adikara
Proliga 2019, voli, PBVSI, Indonesia
Seri pertama Proliga 2019 digelar Jumat (7/12). (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Seri pertama Proliga 2019 akan dimulai pada Jumat (7/12) besok di Gedung Olahraga (GOR) Amongrogo, Kota Jogjakarta, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ). Pihak panitia akan menambah kuota tiket untuk mengantisipasi banyaknya penonton.

Ketua Panitia Proliga 2019 Seri Pertama Putaran Pertama Ray Syahputra Muda Daulay mengatakan, pihak panitia awalnya menyediakan 3.300 tiket per hari. Akan tetapi setelah melihat perkembangannya dan kemungkinan GOR akan dipadati oleh penonton, maka jumlah tiket akan ditambah. Untuk hari terakhir, panitia sudah menyiapkan 6 ribu tiket.

"Untuk tiket akan kami buka terus. Terutama pada hari terakhir seri pertama ini, untuk mengantisipasi penonton yang datang saat akhir-akhir," katanya, Kamis (6/12).

Ray mengatakan, harga tiket yang dijual on the spot dibanderol Rp 50 ribu di tribun, sedangkan VIP Rp 100 ribu. Pembelian tiket juga akan dibatasi, di mana satu orang hanya boleh membeli maksimal empat lembar tiket saja. 

Pembukaan Proliga 2019 besok akan mempertandingkan tim putri Jakarta Pertamina Energi melawan Bandung Bank BJB, dilanjutkan tim putra Palembang Bank Sumsel melawan Surabaya Bhayangkara Samator.

Untuk Sabtu (9/12), akan ada tiga partai. Partai pertama adalah tim putra Jakarta BNI 46 melawan Sidoarjo Aneka Gas Industri. Tim putri Jakarta Elektrik PLN akan bermain di partai kedua melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan, kemudian ditutup tim putra Jakarta Garuda melawan Jakarta Pertamina Energi.

Di hari terakhir seri pertama putaran pertama pada Minggu (9/12) nanti, tim putra Palembang Bank Sumsel Babel akan bertemu dengan Jakarta BNI 46. Selanjutnya dipertandingkan tim putri Jakarta BNI 46 melawan Jakarta Pertamina Energi. Tim putra Sidoarjo Aneka Gas Industri dan Jakarta Pertamina Energi akan bertarung di partai penutup.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up