JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gagal di Point Race, Ayu Bidik Gelar di Nomor Lain

09 Januari 2019, 22:54:16 WIB
Asian Track Championship 2019, balap sepeda, Indonesia, UCI, Ayustina Della Priyatna
Pembalap sepeda putri Indonesia Ayustina Delia Priyatna (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Atlet balap sepeda putri Indonesia Ayustina Delia Priyatna harus menelan pil pahit dalam kejuaraan Asian Track Championship (ATC) 2019. Atlet asal Bandung ini gagal meraih gelar juara di nomor point race. Ayu bertekad membalasnya di nomor lain.

Pada nomor point race, Ayu hanya mampu menduduki posisi keenam dari sembilan peserta yang mencapai garis finis. Hasil tersebut juga membuatnya hanya mampu meraih 4 poin.

Tidak mau berlama-lama larut dalam kesedihan, Ayu optimistis akan menyabet medali di nomor 3.000 meter individual pursuit putri. "Saya masih akan tetap fight di nomor yang tersisa. Target di 3.000 meter individual pursuit putri itu saya mengincar medali," kata Ayu, Rabu (9/1).

Ayu merasa yakin karena ia pernah nyaris mendapatkan medali di Asian Games 2018 kemarin. Di Asian Games 2018, Ayu hampir meraih medali perunggu dengan catatan waktu 3 menit 49,960 detik. Peraih medali perunggu kala itu adalah wakil Taiwan Ting Ying Huang yang mencatatkan waktu 3 menit 45,449 detik.

Akan bertanding pada Jumat (11/1) mendatang, Ayu sudah siap bersua lagi dengan lawan-lawannya di Asian Games 2018. "Aku sudah punya persiapan setelah Asian Games 2018. Kemarin sudah dapat hasil cukup baik, tinggal diperbaiki lagi," tutupnya.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up