JawaPos Radar

Pemain Persib Bandung Ikut Iring-iringan Pawai Obor Api Asian Games

11/08/2018, 17:49 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Pemain Persib Bandung Ikut Iring-iringan Pawai Obor Api Asian Games
Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana, Airlangga Sutjipto, dan Muchlis Hadi mengikuti acara Pawai Obor Asian Games di Kota Bandung, Sabtu (11/8). (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Acara penyambutan dan arak-arakan Obor Asian Games di Kota Bandung diikuti oleh seluruh lemen masyarakat Jawa Barat. Pemerintah, Atlet legendari, sponsor, masyarakat pecah di Kota Bandung.

Selain atlet legendaris, pemain Persib Bandung pun ikut dalam iring-iringan Obor Asian Games 2018. Diantaranya Henhen Herdiana, Airlangga Sutjipto, dan Muchlis Hadi yang bergabung bersama salah satu sponsor Asian Games.

Menurut Henhenya keikutsertaanya bersama rekan setimnya itu sebagai perwakilan dari Bandung. Sebagai atlet sepak bola mensupport Indonesia sebagai tuan rumah yang baik dan sukses.

"Selain itu para atlet bisa juara, apresiasi kita sebagai atlet untuk mendukung Indonesia," kata Henhen di Bandung, Sabtu (11/8).

Namun, Henhen dan lainnya hanya mengiring atlet sepak bola Alexander Pulalo sebagai pembawa Api Asian Games dari lapangan Gasibu hingga Jalan Cilamaya, Bandung.

"Pelari bukan Henhen, tapi Alexander Pulalo yang legend. Dia yang bawa obor, tapi henhen mengiringinya dari belakang," ujarnya.

Harapan Henhen untuk seluruh atlet Indonesia akan berjuang mengharumkan nama Indonesia bisa mencapai hasil yang baik. Tapi dengan ikut berpartisipasi dalam iring-iringan dianggap sebagai berkah. "Henhen harus mensupport Indonesia yang sekarang jadi tuan rumah," pungkasnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up