JawaPos Radar | Iklan Jitu

Asian Track Championship 2019

Gagal Kejar Atlet Malaysia, Sri Sugiyanti Lagi-lagi Dapat Perak

12 Januari 2019, 17:46:39 WIB
Asian Track Championship 2019, balap sepeda, Indonesia, Sri Sugiyanti
Atlet para balap sepeda putri Indonesia Sri Sugiyanti (kanan) bersama pilot Ni'Mal Magfiroh mendapatkan medali perak kedua di Asian Track Championship 2019. (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Atlet para balap sepeda putri Indonesia, Sri Sugiyanti kembali harus puas dengan medali perak di Asian Track Championship (ATC) 2019, Sabtu (12/1). Bersama pilotnya, Ni'Mal Magfiroh, Sri kembali dipecundangi oleh pembalap Malaysia.

Bertanding di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sri yang kali ini turun di nomor 1.000 meter time trial klasifikasi B (tuna netra, Red) hanya bisa finis dengan catatan waktu 1 menit 17 detik. Ia hanya kalah satu detik dari pembalap Malaysia Nur Azlia Syafinaz Mohd Zais dan pilotnya, Nurul Suhada Zainal yang finis dengan waktu 1 menit 16 detik.

Sri pun mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Buatnya, kekalahan ini sama menyakitkannya dengan kekalahannya di nomor 3.000 meter individual pursuit putri kemarin. 

"Kurang puas dengan hasil ini. Tapi ya paling tidak saya bisa mempertahankan hasil Asian Para Games 2018 kemarin, dan bersyukur aja. Kita juga cuma latihan tiga minggu untuk ATC ini," kata Sri.

Sri menuturkan, awalnya ia yakin bisa menang karena sudah melakukan start dengan baik. Sayang rivalnya dari Negeri Jiran itu tetap lebih unggul.

"Padalah tadi untuk standing nggak ada masalah lagi. Tapi memang untuk mengejar catatan waktu kita di Asian Para Games kemarin cukup sulit dan butuh waktu yang lama," tutup Sri.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Isa Bustomi

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini