JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2018/2019

Ini 10 Pemain Cadangan IBL All Stars 2019

09 Januari 2019, 22:01:01 WIB
IBL 2018/2019, basket, Indonesia, IBL All Stars 2018/2019
Logo IBL (Dok IBL)
Share this

JawaPos.com - Manajemen Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019 merilis nama-nama para pemain cadangan yang akan mentas di IBL All Stars 2018/2019.

Untuk diketahui, IBL sebelumnya sudah mengumumkan 10 pemain inti yang akan mentas di All Stars 2018/2019. Lima pemain inti Divisi Merah adalah Arki Dikania Wisnu, Jamarr Johnson, Dior Lowhorn (Satria Muda Pertamina), Galank Gunawan (Bima Perkasa) dan Abraham Wenas (Hangtuah), sementara Divisi Putih diisi oleh Andakara Prastawa, Adhi Pratama, Wayne Bradford, Kore White (Pelita Jaya), dan Abraham Damar Grahita (Stapac Jakarta).

Adapun lima pemain cadangan dalam Divisi Merah adalah Hardianus Lakudu (Satria Muda Pertamina), Yanuar Priasmono (Bima Perkasa Jogja), Reza Guntara (Prawira Bandung), Gary Jacobs (Hangtuah), dan Anthony Simpson (NSH Jakarta).

Sementara lima pemain cadangan Divisi Putih terdiri dari Kelly Purwanto (Bogor Siliwangi), Mei Joni (Stapac Jakarta), Kaleb Ramot Gemilang (Stapac Jakarta), Madarious Gibbs (Satya Wacana Salatiga) dan Savon Goodman (Stapac Jakarta).

Untuk pelatih, Divisi Merah akan dinahkodai oleh Wahyu Widayat Jati (NSH Jakarta), sementara Divisi Putih oleh pelatih Stapac Jakarta Giedrius Zibenas.

"All Star ini kami persembahkan untuk para pecinta bola basket nasional. Terima kasih telah mendukung IBL selama ini. Ajang ini juga merupakan apresiasi bagi para pemain yang sudah berusaha keras menunjukkan permainan terbaik," ujar Direktur IBL, Hasan Gozali dalam keterangan pers yang diberikan.

Ajang yang akan berlangsung pada 13 Januari di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah ini juga akan dimeriahkan oleh atraksi hiburan lainnya, seperti Slam Dunk Contest, 3 Points Shootout, dan Skill Challenge.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Bintang Rahmat

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up