JawaPos Radar | Iklan Jitu

ABL 2018/2019

Kalahkan Mono Vampire, CLS Knights Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun

09 Januari 2019, 23:35:48 WIB
CLS Knights Indonesia, ABL 2018/2019, Indonesia
Pemain CLS Knights Maxie Esho tampil gemilang saat timnya menundukkan Mono Vampire Thaiiland. (Dok CLS Knights Indonesia)
Share this

JawaPos.com - CLS Knights Indonesia mengakhiri tiga kekalahannya di ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Mereka memetik kemenangan kontra Mono Vampire Thailand, Rabu (9/1).

Tim asuhan Brian Rowsom tersebut menang dengan skor  telak 110-82. Mesin pencetak angka CLS Knights Maxie Esho membukukan 39 poin dan 11 rebound. Pemain asing anyar Darryl Watkins mengemas 18 poin dan 16 rebound. 

Ini adalah kemenangan kedua CLS Knights atas Mono Vampire. Di pertemuan awal Desember 2018 lalu, CLS Knights hanya mampu menang dengan selisih lima poin  saja, yakni 80-75. Permainan yang lebih agresif membuat CLS Knights berhasil membuat Mono Vampire tidak berdaya pada laga kali ini.

“Kuncinya kami memainkan pertahanan yang baik, khususnya pada kuarter tiga. Itulah yang menjadi pembeda pada pertandingan ini," kata Rowsom usai laga.

Rowsom pun memuji penampilan dua pemain asing mereka Douglas Herring dan Darryl Watkins. Mereka secara perlahan dinilai sudah bisa mempelajari sistem permainan tim.

"Saya kira mereka akan banyak membantu di sisa musim ini. Khusus untuk Watkins, dia masih berusaha untuk berada dalam kondisi kebugaran terbaiknya. Game berikutnya, kita harus bermain sama baiknya untuk menghadapi Macau Black Bears," kata Rowsom.

Partai CLS Knights kontra Black Bears akan digelar di GOR Kertajaya pada 13 Januari pekan depan.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Bintang Rahmat

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up