JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2018/2019

NSH Menang, Pelatih Kecewa dengan Pola Main

10 Januari 2019, 20:07:00 WIB
IBL 2018/2019, basket, Indonesia, NSH Jakarta, Bogor Siliwangi
Pemain asing NSH Jakarta Deshaun Wiggins berusaha menerobos penjagaan ketat dari para pemain Bogor Siliwangi. (Dok IBL)
Share this

JawaPos.com - NSH Jakarta memetik kemenangan 77-63 atas Bogor Siliwangi pada seri keempat Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019, Kamis (10/1). Walau demikian, pelatih NSH Wahyu Widayat Jati merasa tidak puas dengan performa para pemainnya.

Wahyu menilai, pasukannya masih terlalu banyak membuat kesalahan. Malah, menurut Wahyu, timnya bisa dibilang beruntung bisa memenangi laga tersebut dengan jumlah turn over yang begitu banyak.

"Game plan sudah berjalan tapi tidak konsisten. Anak-anak melakukan 16 kali turn over. Kami beruntung bisa menang," kata Cacing, sapaan akrab Wahyu.

Pemain asing NSH Deshaun Wiggins mencetak 22 angka, dibantu Muhammad Irman dengan 12 angka dan Wendha Wijaya dengan 10 angka. Big man NSH Anthony Simpson hanya sanggup membuat 6 poin.

Di kubu Siliwangi, Michael Vigilance Jr mencetak double-double dengan catatan 24 poin dan 22 rebound. Martavious Irving menambah 13 angka.

"Field goal kami jelek. Turn over juga jadi masalah. Di babak kedua kami lakukan adjustment namun fisik anak-anak sudah menurun," tutur pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Bintang Rahmat

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini