JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2018/2019

Pelita Jaya Kalahkan Hangtuah, Ito: Wayne Luar Biasa!

10 Januari 2019, 19:37:26 WIB
IBL 2018/2019, basket, Indonesia, Pelita Jaya, Hangtuah
Pemain Pelita Jaya Wayne Bradford tampil trengginas saat membantu timnya menang atas Hangtuah. (Dok IBL)
Share this

JawaPos.com - Pelita Jaya membuka seri 4 Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019 dengan baik. Tim asuhan Fictor Gideon Roring itu mampu menaklukan Hangtuah dengan skor 70-63, Kamis (10/1).

Pemain asing Pelita Jaya Wayne Bradford tampil gemilang dalam pertandingan kali ini. Bradford, yang sempat tampil mengecewakan di awal musim berhasil menunjukkan kelasnya dengan membukukan 35 angka dan 11 rebound.

"Wayne luar biasa mengangkat tim dan catatan seperti ini memang sudah biasa dia lakukan," puji Ito, sapaan akrab Fictor di Sritex Arena, Solo.

Hangtuah sendiri sempat memberikan perlawanan sengit. Mereka bahkan sempat memimpin perolehan angka di dua kuarter pertama. Ito pun mengakui hal itu.

"Hangtuah bermain luar biasa. Babak pertama mereka mampu mengatur tempo sehingga kami dipaksa bermain lambat," ucapnya.

Bradford pun mengamini omongan pelatihnya. "Start kami lambat. Babak kedua pelatih meminta kami menambah energi. Musim ini persaingan memang lebih berat dibanding musim lalu," imbuhnya.

Di pertandingan lain, NSH Jakarta melanjutkan tren positif kemenangan mereka dengan membabat Bogor Siliwangi dengan skor 77-63.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Bintang Rahmat

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini