JawaPos Radar | Iklan Jitu

ABL 2018/2019

CLS Knights Resmi Gandeng BTN

11 Januari 2019, 11:42:39 WIB
CLS Knights Indonesia, ABL 2019, Indonesia
Logo baru CLS Knights Indonesia setelah menggaet BTN. (Dok CLS Knights Indonesia)
Share this

JawaPos.com – CLS Knights Indonesia secara resmi menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN). BTN akan menjadi sponsor resmi peserta kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 itu.

Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja mengaku bangga dan berterima kasih atas kerja sama ini. “Bank BTN menjadi sponsor utama kami selama semusim,” ujarnya dalam rilis ke awak media.

Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi fans CLS Knights. Mereka bisa mendapatkan kartu ATM dengan logo eksklusif CLS Knights Indonesia, diskon tiket, pembayaran menggunakan QR Pay dan beberapa gimmick lainnya.

Christopher mengklaim jika kerja sama ini menjadi sejarah dalam hal bisnis basket di Indonesia. “Value yang diberikan BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di ABL. Dengan kerja sama ini, nama tim kami berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia,” ucapnya.

Direktur Bank BTN Budi Satria berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat. “Kerja sama ini merupakan salah satu bukti nyata Bank BTN mendukung sports tourism di Indonesia,” tuturnya.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini