JawaPos Radar | Iklan Jitu

Marc Marquez Ganti Jadi Nomor 1? Ini Jawabannya

29 Desember 2018, 16:12:24 WIB
marc marquez
Marc Marquez unggah foto dirinya yang memakai motor dengan nomor 1. (Twitter @marcmarquez93)
Share this

JawaPos.com - Jumat (28/12) petang WIB, para penggemar MotoGP dunia sempat dibikin heboh oleh Marc Marquez. Pasalnya, sang juara dunia MotoGP 2018 ini mengunggah sebuah foto dirinya tengah menaiki motor Honda RC213V yang dipakai membalap di musim 2018.

Sekilas, tidak ada perbedaan dalam foto tersebut. Namun dalam komentarnya barulah publik ngeh kalau Marquez memakai motor dengan nomor 1. Bukan 93 yang biasa dipakainya.

Menggunakan Bahasa Spanyol di akun resmi miliknya @marcmarquez93, Marquez menulis,"Tahun baru, nomor baru. Di 2019 aku akan mengenakan nomor 1.” 

Kontan saja, cuitannya tersebut menjadi ramai dibahas di media sosial. Cuitan Marquez itu bahkan sudah di-retweet sampai 1.451 kali hanya dalam tiga jam. Namun, ternyata hal itu hanya sekadar prank.

Ya, Marquez tak serius mengganti nomor motornya. Sejak meraih juara MotoGP pertamanya, pembalap asal Spanyol ini memang tak pernah memasang nomor satu yang merupakan hak sang juara bertahan. 

Selang 9 jam kemudian, publik baru tahu kalau Marquez hanya bercanda. Selidik punya selidik, Jumat (28/12) rakyat Spanyol tengah merayakan hari 'Dia de los Santos Inocentes'. Semacam April fool's Day versi Spanyol. Tertipuuu.... 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (jpg/adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up