JawaPos Radar | Iklan Jitu

Canon Kenalkan Printer Baru, Bisa Cetak Kreasi Lukis Kuku

11 Januari 2019, 08:55:59 WIB
Canon Printer, Canon Pixma TS8270, Canon Pixma TR4570s
Marketing Executive Canon Consumer PT Datascrip Marcellinus Lirus (paling kiri) saat peluncuran dua produk printer terbaru Canon di Jakarta, Kamis (10/1). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Canon menghadirkan produk terbaru awal tahun ini. Bukan kamera, yang dibawa Canon adalah dua produk printer Pixma TR4570s dan TS8270. Menariknya, salah satu printer pixma terbaru yang dihadirkan yakni Pixma TS8270 tidak hanya diperuntukkan untuk kebutuhan cetak dokumen saja.

Marketing Executive Canon Consumer PT Datascrip Marcellinus Lirus mengatakan, Canon seri Pixma TS8270 merupakan sebuah printer yang diciptakan untuk kebutuhan fun printing. "Printer tersebut mampu mencetak stiker seperti stiker di magnet kulkas, cetak foto, hingga mencetak kreasi lukis kuku atau nail art," katanya saat acara peluncuran dua produk printer terbaru Canon di Jakarta, Kamis (10/1).

Canon Printer, Canon Pixma TS8270, Canon Pixma TR4570s
Printer Canon Pixma TS8270 yang bisa mencetak stiker dan seni melukis kuku atau nail art. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Mendukung kesan fun printing yang dibawanya, perangkat ini juga dibekali dengan serangkaian fitur koneksi yang kekinian untuk memudahkan proses transfer data. Selain kabel, ada fitur koneksi seperti WiFi dan microSD card. Kemudian untuk memudahkan interaksi antara printer dengan user, disediakan pula layar sentuh berukuran 4,3 inci.

Lainnya, untuk hasil foto dengan gambar yang tajam, printer ini dibekali dengan enam warna guna menghasilkan kualitas foto yang lebih hidup. Canon Pixma TS8270 juga hadir dengan kemampuan cetak dokumen yang cepat dan autoduplex (bolak-balik otomatis).

Printer Canon Pixma TS8270 yang dapat mencetak gambar lain selain dokumen semisal nail art dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Tidak lupa, untuk kebutuhan seni mencetak stiker kuku, kertas khusus stiker hiasan kuku turut pula disediakan dan dibanderol dengan harga Rp 220 ribu.

Selanjutnya, untuk printer yang kedua yakni Pixma TR4570s. Tidak ada yang istimewa, printer ini kasual untuk kebutuhan cetak dokumen, foto, dan duplikasi lainnya. Namun untuk fitur kemudahan interaksi pengguna, layar sentuh dan koneksi WiFi serta MicroSD juga disertakan pada perangkat ini.

Karena lebih kasual untuk kebutuhan perkantoran biasa, Canon Pixma TR4570s terbaru tidak dijual semahal Pixma TS8270 yang dikhususkan untuk kebutuhan fun printing. Harganya yakni hanya Rp 1,4 jutaan saja.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : Rian Alfianto

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini