JawaPos Radar | Iklan Jitu

Samsung Galaxy M20 Dijual Rp 2,7 Jutaan

11 Februari 2019, 15:12:36 WIB
samsung, galaxy M20, smartphone,
Samsung Indonesia mengumumkan harga dan ketersediaan smartphone teranyarnya Galaxy M20 untuk pasar Indonesia. Samsung Galaxy M20 di Indonesia ternyata dijual lebih mahal dari yang diluncurkan di India (Rian/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Samsung Indonesia mengumumkan harga dan ketersediaan smartphone teranyarnya Galaxy M20 untuk pasar Indonesia. Samsung Galaxy M20 di Indonesia ternyata dijual lebih mahal dari yang diluncurkan di India untuk varian yang sama. Harganya bahkan terpaut cukup jauh.

Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar menuturkan, perbedaan harga perangkat Samsung Galaxy M20 di pasar Indonesia dengan yang ada di India karena kebijakan tiap negara pasar tujuan berbeda. "Perbedaan harga berdasar pada perbedaan kebijakan negara pasar. Disesuaikan dengan masing-masing area," katanya di acara Exclusive Media Hands On Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Senin (11/2).

Meski dijual dengan harga yang terbilang 'kemahalan' jika dibandingkan dengan yang ada di India untuk varian yang sama. Selvia sesumbar bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi minat beli konsumen mereka di tanah air. "Market dari smartphone ini adalah generasi milenial. Harga segitu sudah sesuai dengan target market kami," terangnya.

samsung, galaxy M20, smartphone,
Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar menuturkan, perbedaan harga perangkat Samsung Galaxy M20 di pasar Indonesia dengan yang ada di India karena kebijakan tiap negara pasar (Rian/JawaPos.com)

Samsung Galaxy M20 dengan varian RAM/ROM 3/32 GB harganya Rp 2,7 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga di India, tempat dimana line-up Samsung Galaxy M pertama diluncurkan. Harga Galaxy M20 varian yang sama di India dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy M20 hadir dengan layar Invinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci. Galaxy M20 juga sudah memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung Galaxy M20 di Indonesia hadir dengan tagline #SobatAntiLowbat. Jelas saja, perangkat tersebut mengemas baterai gambot berukuran 5.000 mAh. Selain itu, Fitur fast charging dengan type C seperti pada smartphone premium Samsung juga hadir pada Galaxy M20.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904. Untuk aspek kamera, Samsung Galaxy M20 hadir dengan kamera belakang ganda berukuran 13 MP + 5 MP. Sementara di bagian depan ada kamera selfie 8 MP.

Perangkat Samsung Galaxy M20 akan mulai dijual pada 14 Februari mendatang dengan terlebih dahulu hadir di pasar online. Pada periode 14-21 Februari, Samsung menyediakan penawaran menarik dalam pembelian Galaxy M20 di berbagai situs belanja.

Editor           : Dyah Ratna Meta Novia
Reporter      : Rian Alfianto

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up