JawaPos Radar | Iklan Jitu

Fujifilm Instax Square SQ 20 Banyak Fitur Menarik, Segini Harganya

15 November 2018, 18:39:33 WIB
Instax Square SQ 20, Kamera Fujifilm Instax, Fujifilm Instax Square SQ 20
Kamera Fujifilm Instax Square SQ 20. (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Fujifilm kembali merilis kamera hybrid terbarunya, Instax Square SQ 20. Instax Square SQ 20 diklaim lebih andal dari seri sebelumnya.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo mengatakan dalam sambutannya bahwa kamera Instax telah lama hadir di Indonesia. "Sejak saat itu, kamera Instax menjadi populer di kalangan anak muda dan terus memimpin tren hingga sekarang," ujarnya di acara peluncuran Fujifilm Instax Square SQ 20 di Jakarta, Kamis (15/11).

Instax Square SQ 20, lanjutnya, membawa desain ergonomis dan nyaman digenggam serta mudah dibawa berpergian. "Produk ini dapat menjawab kebutuhan serta alih style pengguna Instax yang dinamis," klaimnya.

Instax Square SQ 20, Kamera Fujifilm Instax, Fujifilm Instax Square SQ 20
Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo (tengah) bersama Assistant Manager Consumer Printing Products Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata (kiri) di acara peluncuran Fujifilm Instax Square SQ 20 di Jakarta, Kamis (15/11). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Bicara keunggulan, Assistant Manager Consumer Printing Products Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata menerangkan, Instax Square SQ 20 membawa lima fitur kunci yang bisa membuat hasil bidikan menjadi lebih keren.

"Lima fitur kunci dari Instax Square SQ 20 adalah Frame Grab, Time Shift Collage, Sequence Filter, Photo Collage, dan fitur Zoom hingga empat kali," jelasnya.

Fitur-fitur tadi, lanjut Livia, akan membantu user kala menggunakan kamera tersebut. Untuk Frame Grab misalnya. Fitur ini memungkinkan user untuk mengambil video berdurasi 15 detik. Bagian dari video tersebut nantinya bisa dicetak menjadi foto square.

Instax Square SQ 20, Kamera Fujifilm Instax, Fujifilm Instax Square SQ 20
Kamera Fujifilm Instax Square SQ 20. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Selain itu, sebelum dan sesudah menjepret foto, pengguna juga bisa mengedit gambar dengan filter-filter menarik. Yang unik dari kamera square ini, tidak seperti seri sebelumnya, Instax Square SQ 20 telah dilengkapi dengan selot MicroSD.

"Dengan adanya layar LCD dan slot MicroSD, pengguna kamera instan sekarang tidak seperti zaman dulu. Dia bisa pilih gambar mana yang mau dia cetak. Kemudian gambar juga bisa disimpan," jelasnya.

Fujifilm Instax Square SQ 20 dilego dengan harga Rp 2,999 juta. Kamera ini tersedia dengan dua varian warna, yakni Beige dan Black. Fujifilm Instax Square SQ 20 akan mulai tersedia Desember mendatang. Namun jika sudah tidak sabar, pelanggan bisa melakukan pre-order pada 15-25 November pekan depan di Blibli.com dan akan mendapat tawaran menarik.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : (ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini