JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sony Kenalkan Produk Lensa Lensa 24 mm Terbaru, Ini Keunggulannya

20 Oktober 2018, 11:18:57 WIB
sony, sony Lensa Terbaru, Keunggulan Lensa sony
President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama (paling kiri) di acara perilisan lensa terbaru Sony. (Hasmy Rifani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Sony kembali merilis produk terbarunya. Datang untuk kebutuhan fotografi, Sony mengenalkan lensa prime 24 mm f/1.4 G dalam sebuah gelaran yang di helat di Jakarta, Jumat (19/10).

President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengklaim bahwa produk lensa terbarunya ini bakalan memuaskan hasrat para pencinta fotografi. Terlebih bagi mereka yang memiliki kamera Sony dengan sensor full-frame. “Menggunakan teknologi optikal Sony yang canggih, lensa ini akan memuaskan keinginan para fotografer,” ujarnya demikian.

Lensa dengan kualitas gambar yang tinggi dan ringkas ini, lanjut Makiyama, akan sempurna untuk melengkapi kamera full-frame mirrorless Sony juga kamera dengan sensor APS-C. Selain itu, kehadiran lensa baru ini akan menambah jumlah lensa full-frame E-mount menjadi 30 dan lensa E-mount menjadi 48 buah yang tersedia di pasaran.

sony, sony Lensa Terbaru, Keunggulan Lensa sony
Lensa terbaru Sony FE 24 mm f/1.4 G. Dijepret menggunakan lensa yang sama dengan hasil bokeh yang mumpuni. (Hasmy Rifani/JawaPos.com)

“Sony akan terus mengembangkan lini lensanya agar dapat memenuhi kebutuhan dari semua tipe fotografer, videographer, dan multimedia creators. Selain itu, dengan berbagai macam penawaran berbeda, lensa Sony akan memaksimalkan kekuatan dari seri kamera Sony alfa yang inovatif,” ujarnya.

Lensa terbaru Sony ini memiliki desain yang ringkas dan ringan dengan diameter filter 67 mm dan ukuran body 75,4mm x 92,4 mm serta memiliki berat 445 gram. Lensa ini diklaim bakal mencapai standar tinggi dari lensa G Master dengan menggabungkan resolusi tinggi dan bokeh yang indah. Kedua kemampuan tersebut disebut Sony merupakan fitur utama dari lensa G Master.

Selain kemampuan mengambil gambar landscape dan starscape, lensa FE 24 mm f/1.4 GM ini juga diklaim memiliki performa jarak dekat 0,24 meter (0,79ft) yang sangat baik. Pabrikan elektronik asal Jepang itu juga mengklaim lensa andalannya itu menampilkan tingkat resolusi yang luar biasa serta bokeh yang halus dan alami.

Selain itu, lensa tersebut juga memiliki beberapa pengendali profesional yang mempermudah penggunaan saat mengambil foto maupun video. Beberapa opsi pengendalian tersebut, antara lain, Aperture ring, aperture click switch, focus ring, tombol focus hold, serta tombol focus mode.

Lensa terbaru Sony FE 24mm f/1.4 GM ini dibanderol dengan harga Rp 22,999 juta dan sudah bisa dipesan mulai hari ini melalui sistem pre-order di kanal penjualan online. Sementara untuk ketersediaan offline, produk lensa teranyar ini akan tersedia di gerai-gerai Sony mulai 3 November mendatang.

Editor           : Fadhil Al Birra
Reporter      : (ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up