JawaPos Radar

Kisah Mistis Driver Gojek, Nyasar di Tengah Semak Belukar Angker

21/02/2018, 15:19 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Gojek kisah mistis
Driver Gojek yang nyasar ke semak belukar dekat Perumahan Sendang Mulyo, Semarang, Senin (19/2) malam. (Facebook)
Share this image

JawaPos.com - Pengemudi ojek online rupanya tak luput mengalami kisah mistis. Kejadian aneh yang bikin bulu kuduk merinding itu menimpa Aris, salah seorang driver Gojek di Semarang.

Dia tersasar ke semak-semak belukar dekat Perumahan Sendang Mulyo, Semarang, Senin (19/2) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu Aris tengah mengantar pesanan Go-Food.

Kronologi kisahnya itu diunggah akun Facebook milik Yuni Rusmini. Menurut keterangan si driver Gojek, awalnya dia melewati sebuah jalan aspal halus dan terang. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba motor yang dikendarainya mogok. Aris pun sempat heran karena sebelumnya sepeda motor yang dia gunakan sehari-hari untuk mengais rezeki itu tidak pernah mogok.

Setelah turun dari motor, dia kaget seperti tersadar bahwa dia mendadak sudah berada di tengah-tengah semak belukar bersama motornya. Anehnya, tak ada jalan sedikit pun yang menuju ke area semak belukar tersebut.

Karena bingung bercampur ketakutan, driver Gojek itu pun berlari menuju perumahan Sendang Mulyo Semarang untuk meminta pertolongan warga. “Dibantu warga, motor si driver Gojek yang berada di tengah-tengah semak belukar lalu dibawa keluar ke kompleks perumahan warga,” kata salah seorang warga.

Sontak kisah mistis driver Gojek ini pun menuai berbagai komentar warganet. “Ngantuk apa kesambet ni ya, mungkin dia ngantuk jadi nyasar ke semak belukar,” kata akun Jaka Sembung.

“Google maps-nya ga tepat mgkn..makanya jadi masuk ke semak belukar…hhrrr,” tulis akun Djoko Poernomo.

“mungkin pikirn si drivernya lg kalut, banyak maslh jd gak konsentrasi,” kata akun Kharisma Agustina.

(fab/jpg/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up